PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE TGT DI KELAS V SDN 04 KAYU MANANG
Abstract
Full Text:
PDF (INDONESIA)References
Arikunto Suharsimi, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rieka Cipta.
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Depdiknas
Djamarah, Syaiful Bahri. 2010. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif: Bandung: Rineka Cipta.
Karso, dkk. 2008. Pendidikan Matematika 1. Jakarta: Universitas Terbuka
Kunandar, 2008. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: PT raja Grafindo Persada
Panter Ferdinandus Husen. 2010. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar
Sardiman, AM. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Usman, U. (2008). Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Wahyuni, Dwi. 2001. Studi Tentang Pembelajaran Kooperatif Terhadap Hasil Belajar Matematika. Malang : Program Sarjana Universitas Negeri Malang.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/pjr.v3i5.7886
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PAJAR (Pendidikan dan Pengajaran)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.