Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pengguna Kartu KFC Music Httter Pada KFC Sudirman Pekanbaru
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel relationshipmarketing yang ditinjau dari variabel kepercayaan, komunikasi, shared value dan empatiterhadap loyalitas pengguna kartu KFC Music Hitter pada KFC Sudirman Pekanbaru.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling(purpossive sampling), dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah97orang yang telah menjadi anggota KFC Music Hitter. Dalam penelitian ini variabelbebasnya adalah kepercayaan (XIJ, komunikasi (X2), shared value (X3) dan empati (X4). Sedangkan variabel tehkatnya adalah loyalitas pelanggan (Y). Metode analisis datayang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert bertingkat yang terdiri dari limaaltematifjawaban yang mengandung variasi nilai bertingkat. Teknik analisis data dalampenelitian ini menggunakan analisis linier berganda dan pengujian hipotesis koefisienregresi (koefisien determinasi, uji signifikan serentak^ Uji F, dan uji signifikanindividual/ Uji t).
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.