Pengaruh Kepemimpinan, Fokus pada Konsumen, Pemberdayaan Karyawan, dan Manajemen Proses terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Telkomsel Area Pekanbaru
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga. 2009. Manajemen Bisnis. Semarang: PT Rineka Cipta.
Edwin. 2006. Manajemen Personalia. Jakarta: Erlangga.
Gaspersz, V. 2014. Production Planning and Inventory Control. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Umum.
Gonzally. 2006. Production Planning and Inventory Control. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Umum.
Heidjrachman. 2006. Manajemen Personalia. Yogyakarta: BPFE.
Ishak dan Hendri. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: Erlangga.
Munizu, M. 2010. Praktik Total Quality Management (TQM) Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. Telkom Tbk. Cabang Makassar). Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan. Vol.12. No. 2. Hal. 185-194.
Morrow. 2006. Work Commitment Among Departement of Transfortation Employees, Profesional Notes, Review of Public Personnel Administration, Vol 8. No.3. Hal. 96-104.
Raharjo dan D. Nafisah. 2006. Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan (Studi Empiris pada Departemen Agama Kabupaten Kendal dan Departemen Agama Kota Semarang). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi. Vol 3 No 2.
Rivai. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Tjiptono dan Anastasia. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan: Dari Teori Ke Praktik. Jakarta: Raja Grafindo.
Wibowo. 2010. Manajemen Kinerja, edisi ketiga. Jakarta: Rajawali Pers.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/sorot.12.1.4081
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Febriwanti Febriwanti, Zulfadil Zulfadil, Samsir Samsir
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal ini terdaftar dan terindeks pada: