ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT PEKANBARU PADA PERKEMBANGAN JAJANAN MANIS MARTABAK (TINJAUAN DARI PERSPEKTIF INOVASI PRODUK)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis persepsi masyarakat Pekanbaru pada perkembangan jajanan
manis martabak ditinjau dari perspektif inovasi produk. Populasi penelitian ini adalah para pembeli
jajanan manis martabak. Jumlah sampel penelitian sebanyak 90 orang yang dipilih dengan teknik
convenience sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian adalah variabel inovasi produk.
Penelitian ini merupakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata
responden setuju agar pengusaha jajanan manis martabak melakukan inovasi produk.
Keywords
Inovasi Produk.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ekonomi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.